Baru-baru ini, artis sinetron cantik Tyas Mirasih mengungkapkan seputar deretan mantan kekasihnya. Ia bahkan juga membeberkan siapa sosok mantan yang sering menyakiti hatinya.

Hal ini diketahui dari video YouTube bertajuk "Raffi Ahmad Jadi Mantan yang Paling Nyakitin Buat Tyas Mirasih! Kenapa?| Kopi Viral (20/7/21) P1" yang diunggah Trans TV Official pada Selasa (20/7/2021).

Awalnya, Indra Herlambang selaku pembawa acara menyinggung soal mantan kekasih Tyas Mirasih yang paling royal.

"Siapa yang paling royal?" tanya Indra Herlambang, merangkum dariĀ suara.com.

Mendengar pertanyaan itu, Tyas pun sempat pikir-pikir saat menjawabnya. Hal ini lantaran ia mengaku tak pernah meminta apapun baik berupa barang dengan pacarnya.

"Gue nggak pernah minta-minta. Kalau pacaran zaman dulu paling ngasih barang tapi yang nggak gimana-gimana juga," tutur Tyas Mirasih.

"Tapi kalau itu (royal) sih Raffi, Bams sama Tria," sambungnya lagi.

Menurut Tyas, ia lebih suka cowok yang memiliki sikap romantis.

"Gue suka lelaki romantis yang sikapnya," lanjutnya.

Sampai pada akhirnya, Inul Daratista bertanya soal mantan Tyas yang paling membekas akibat perilaku buruknya alias palingĀ nyakitin hati.

"Yang nyakitin nyebelin?" tanya Inul Daratista.

"Paling nyakitin tapi paling berteman itu Raffi. Udah banyak (alasannya) lo bisa lihat di acara-acara. Sampe ke acara dia juga gue bahas. Tapi sekarang jadi kayak keluarga," jawab Tyas Mirasih.

Bagaimana enggak, Tyas Mirasih mengaku bahwa Raffi Ahmad sering mesra dengan wanita lain saat masih berpacaran dengan dirinya.

Baca Juga: Terungkap! Ini Sederet Alasan Raiden Soedjono Gugat Cerai Tyas Mirasih, KDRT Termasuk?

"Udah pernah gue sebutin. (Itu) sama Velove. Itu udah lewatlah," tandasnya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.