Via Vallen menyembelih sendiri hewan kurban miliknya. Pemandangan tersebut terlihat dari Instagram pribadi sang pedangdut. Pelantun Meraih Bintang itu tak tampak takut sama sekali. Dengan menggunakan pisau tajam, Via memisahkan kepala sapi dari tubuhnya.

Tahun ini, Via Vallen berkurban enam sapi. Dua ia sembelih sendiri dan dinikmati bersama keluarga serta kerabat dekat, empat sapi lainnya ia serahkan kepada warga. Da sapi yang disembelih sendiri oleh Via diberi nama Wowo dan Buwu, dengan berat lebih dari satu ton.

Penyanyi asal Sidoarjo ini juga terjun langsung menyembelih sapi kurbannya. Momen Via menyembelih sapi pun ditunjukkannya lewat sebuah video di Instagram, selain menyembelih, kekasih Chevra Yolandi ini juga melepas kulit sapi dari dagingnya. Terdapat sejumlah orang yang turut membantu Via.

Aksi Via ini pun langsung menuai pujian dari netizen. Banyak yang kagum dengan Via lantaran mau terjun langsung tanpa rasa jijik untuk menyembelih hewan kurbannya.

View this post on Instagram

A post shared by Via Vallen (@viavallen)

"Idolaku memang luar biasa," kata @emi.apriyanti.10

"Masya allah mbk via rek . semoga berkah mbk," tulis @ander.tzy

Baca Juga: So Sweet Banget! Via Vallen Keciduk Tebar Kemesraan Pakai Panggilan Sayang: Serasa Dunia Milik Berdua

Dalam sebuah kesempatan, Via Vallen pun sempat mengungkapkan perasaannya ketika turun langsung untuk menyembelih kedua sapinya. "Saat Wowo usai disembelih saya sempat terharu. Semoga Wowo masuk surga," kata Via Vallen

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas