Pengakuan terbaru Wenny Ariani mengaku punya anak dari Rezky Aditya. Dia meminta kepada Rezky Aditya untuk mengakui kesalahan di masa lalu.

Hingga saat ini, Wenny Ariani mengaku mempunyai anak dari hasil hubungan gelap dengan Rezky Aditya. Pengakuan itu diungkapkan lewat kanal YouTube Nikita Mirzani.

Disana, Wenny Ariani menuturkan bahwa hingga saat ini ia masih meminta Rezky Aditya untuk mengakui kesalahan di masa lalu. Tak kunjung mendapat itikad baik, Wenny Ariani akhirnya melayangkan gugatan pada Rezky Aditya ke Pengadilan Negeri Tangerang.

Pada 14 Juli lalu, Wenny Ariani dan Rezky Aditya pun telah dijadwalkan untuk menghadiri sidang mediasi pertama mereka. Hingga saat ini pun, Rezky Aditya masih bungkam seribu bahasa terkait gugatan Wenny Ariani.

Di lain sisi, baru-baru ini Wenny Ariani menyampaikan permintaan maafnya pada Kekey atas kesalahan yang diperbuatnya dengan Rezky Aditya. 

"Saya minta maaf untuk semua yang terjadi, minta maaf atas kesalahan kedua orangtuanya," kata Wenny Ariani dengan suara yang bergetar.

"Yang namanya anak lahir putih bersih, nggak ada salah kok, dia tidak meminta dilahirkan dari siapa kan tidak bisa memilih, itu namanya anak," kata Wenny Ariani.

Baca Juga: Kepoin Hubungan Sang Istri dengan Andri Arsyil, Citra Kirana Balas Bongkar 'Aib' Masa Lalu Rezky Aditya: Emangnya Kamu...

Wenny Ariani juga berharap semoga kasusnya dengan Rezky Aditya bisa menjadi pembelajaran bagi Kekey dan putrinya yang lain.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas