Presenter tampan Andhika Pratama baru saja mengalami kejadian yang tak mengenakan, yaitu kemalingan di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Kaca spion mobil bermerek miliknya dicuri oleh dua orang maling. Aksi tindakan tersebut pun terekam CCTV dan videonya dibagikan oleh Andhika Pratama melalui akun Instagramnya.

Bukannya kesal karena mobilnya dirusak, suami Ussy Sulistiawaty malah mendoakan mereka dan mengikhlaskannya.

"Mungkin mereka enggak kebagian jatah daging kurban jadinya lapar terus pengin makan, eh tetapi caranya agak salah cari makan, malah nyolong spion orang persis depan rumah di kala orang rumah lagi kumpul buat rayain lebaran di masa PPKM ini," ungkap Andhika Pratama, dikutip dari JPNN.

Ia juga menyampaikan pesan kepada para maling tersebut dan berharap agar pelaku tak mengulangi pencurian yang sama kepada orang lain.

"Buat abang yang nyolong, mudah-mudahan mobil kami aja ya bang, jangan mobil lain lagi. Mudah-mudahan enggak ketahuan orang ya bang, biar enggak digebukin sama orang lain," jelas mantan host Inbox itu. 

Lebih lanjut, suami Ussy Sulistiawaty ini juga berharap agar maling tersebut menggunakan uang hasil curiannya untuk hal yang berguna.

Baca Juga: Sindir Maling Spion, Ussy Sulistiawaty Tak Sudi Uang Hasil Curian Buat Beli Miras: Aku Sumpahin Sakit Perut!

"Mudah-mudahan spionnya berkah buat abang ya, jangan dipakai mabuk duitnya," imbuh Andhika Pratama. 

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di JPNN Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.