Putri Anne memajang potretnya bareng dengan sang siami Arya Saloka. Selain pujian, bintang FTV ini mendapatkan pesan tak enak dari salah satu oknum warganet. Oknum tersebut mencibir Putri dengan menyebut dirinya tidak pantas berfoto bareng Arya Saloka.

Salah satu warganet mengirim pesan melalui DM dengan mencibirnya dengan menyebut tidak pantas menjadi pendamping Arya Saloka. Bahkan, oknum warganet tersebut tersebut berani menyebut wajah Putri buruk. 

“Lu nggak usah pamer Arya. Arya itu udah pantes mirip lagi mukanya sama Manda (Amanda Manopo). PP lu gantiiiiiii. Lu tuh ga pantes, lu pantesnya sama bapa bapa," tulis warganet seperti dikutip dari akun Instagramnya, Selasa (20/7/2021).

Putri pun tidak tinggal diam dan mencari informasi netizen tersebut. Setelah ditelusuri, netizen itu ternyata hanya seorang anak kecil yang masuk bersekolah. Cibiran serupa sebelumnya juga sempat diterima Putri di Instagram. Ia dituding selalu panjat sosial atau pansos dari sang suami.

"Ngapa caper, pansos banget kepengen centang biru, masuk lamtur biar terpopuler kek suami," bunyi pertanyaan dari netizen.

Putri lantas menjawab omongan miring netizen tersebut dengan jawaban dingin.

"Coba cek penghargaan gue di 2014," jawab Putri.

Baca Juga: Dicibir Berparas Seram hingga Diminta Tak Ganggu Hubungan Arya Saloka dan Amanda Manopo, Putri Anne: Miris Ya Anak Sekolah Sekarang!

Diketahui Putri Anne pernah meraih penghargaan Festival Film Bandung pada 2014. Ia menang dalam kategori Pemeran Utama Wanita FTV Terpuji.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas