Kehidupan percintaan para selebritas memang selalu menjadi perhatian publik. Salah satunya adalah kisah asmara Tyas Mirasih yang sebelum sah menikah dengan Raiden Soedjono punya banyak cinta yang hinggap di hatinya.

Di saat itu, banyak momen dan kenangan yang masih tidak bisa dilupakan oleh Tyas Mirasih. Baru-baru ini, Tyas Mirasih mencoba secara gamblang mengungkap kenangannya dengan para mantan kekasihnya.

Dari sekian banyak mantan pacar, ia menyebut Raffi Ahmad yang paling sering melukai perasaannya. Pengakuan tersebut disampaikannya dalam tayangan Kopi Viral di Trans TV, Selasa (20/7/2021).

"Raffi Ahmad paling nyakitin," kata Tyas Mirasih.

Pemain film Air Terjun Pengantin itu mengatakan Raffi Ahmad sering membuatnya kecewa. Menurut Tyas Mirasih, semua kesalahan Raffi Ahmad sudah pernah dibeberkan dalam berbagai kesempatan.

Awalnya, Indra Herlambang menanyakan kepada Tyas Mirasih soal mantannya yang sangat royal kepada dirinya. Walaupun Tyas Mirasih mengaku tak terlalu sering berbagi hadiah dengan para mantannya, ada beberapa nama yang terucap.

"Siapa yang paling royal?" tanya Indra Herlambang.

"Gue nggak pernah minta-minta. Kalau pacaran zaman dulu paling ngasih barang tapi yang nggak gimana-gimana juga," ungkap Tyas Mirasih.

"Tapi kalau itu sih Raffi, Bams, sama Tria," tambahnya.

Sedangkan kenangan pahit saat itu jatuh pada nama Raffi Ahmad yang cukup dalam membuat luka di hati Tyas Mirasih. Namun, setelah kisah cintanya dengan Raffi Ahmad usai, keduanya kini malah berteman cukup erat.

"Paling nyakitin tapi paling berteman itu Raffi. Udah banyak (alasannya) lo bisa lihat di acara-acara. Sampe ke acara dia juga gue bahas. Tapi sekarang jadi kayak keluarga," kenang Tyas Mirasih.

Baca Juga: Transformasi Wajah Baru Raffi Ahmad Bikin Nagita Slavina Cekikian, Tambah Ganteng?

"Disakitin segala macem tapi sekarang justru malah paling berteman ya," timpal Melaney Ricardo.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas