Artis cantik Bunga Zainal kembali dibuat kesal dengan ulah salah seorang haters. Istri Sukhdev Singh itu kembali mendapat hinaan dari haters di Instagram.

Kali ini, Bunga Zainal dibilang banyak duti tapi tak mau ikut berkurban di perayaan Iduladha. Tak terima akan hal itu, ibu dua anak itu pun latas memberikan jawaban yang cukup menohok.

Melansir dari laman sindikasi Suara.comtudingan itu disampaikan lewat Direct Message (DM) Instagram, dan diunggah oleh Bunga dalam Instagram Stories miliknya.

"Banyak uang kembali nggak kurban. Banyak duit kok nggak kurban," demikian bunyi pesannya dikutip Rabu (21/7/2021).

Dibilang seperti itu, Bunga Zainal merasa aneh. Dia heran lantaran di Hari Raya Idul Adha masih saja ada warganet yang usil padanya. Apalagi menurut dia, berkurban atau enggak, itu urusan masing-masing.

"Aduh aduh lagi lebaran aja jari tak bisa ditahan bu. Mau kurban atau enggak pertama bukan urusan kamu," kata Bunga Zainal mengomentari pesan tersebut.

Baca Juga: Obati Anak Batuk, Bunga Zainal Curhat Banyak Ditolak Rumah Sakit: Susah Banget Cari Dokter...

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.