Artis cantik Bunga Zainal secara ternang-terangan mengatakan kalau sang suami, Sukhdev Singh, tak masuk dalam kriteria pria idamannya selama ini. Lantas, apakah yang membuat Bunga Zainal akhirnya jatuh cinta dan berlabuh di hati Sukhdev Singh?

Saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, Bunga Zainal kembali menceritakan kehidupan asmaranya bersama Sukhdev. Meski bukan tipe pria idamannya, ada hal lain yang dimiliki produser ternama itu sehingga Bunga mau menikah dengannya.

Diakui wanita 34 tahun itu, ia belum pernah menemukan sosok laki-laki seperti Sukhdev sepanjang perjalanan asmaranya. Sifat dan perilaku yang dimiliki Sukhdev dinilai Bunga sangat jauh berbeda dari kebanyakan mantan kekasihnya.

"Enggak (termasuk tipe pria idaman) sih. Cuma dengan yang kayak aku bilang, gesturenya, perilaku dia, sangat beda dari mantan-mantan aku, charming," ujar Bunga Zainal seperti dikutip, Rabu (21/7/2021).

Meski bukan tipe pria idaman, Bunga mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama dengan suaminya itu. Hal ini lantaran sifat perhatian ayah dari Kareena Kaur itu yang membuat Bunga Zainal jatuh hati.

Baca Juga: Obati Anak Batuk, Bunga Zainal Curhat Banyak Ditolak Rumah Sakit: Susah Banget Cari Dokter...

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas