Rumah tangga Citra Kirana dan Rezky Aditya belakangan ini menjadi sorotan publik. Hal tersebut bermula saat ada seorang wanita bernama Wenny Ariani yang muncul ke publik dan mengaku memiliki anak dari Rezky Aditya.

Meskipun pemberitaan ramai menyorot kehidupannya, pihak Citra Kirana maupun Rezky Aditya hingga saat ini masih bungkam. Itulah yang menyebabkan publik penasaran dengan setiap gerak-gerik pasangan artis yang menikah pada 1 Desember 2019 lalu ini.

Salah satu hal yang membuat penasaran banyak warganet adalah soal harta kekayaan. Nama Citra Kirana selama ini dikenal sebagai artis yang laris membintangi sinetron stripping dan juga layar lebar.

Namun, ternyata bukan hanya dari dunia hiburan sumber kekayaan Citra Kirana lho, Moms. Ia mengaku kalau memiliki bisnis yang jarang diketahui oleh publik.

"Aku ada bisnis, ya bisnis properti," kata Citra Kirana dalam siaran langsung instagram bersama Zetabags, beberapa waktu lalu, dikutip HerStory (21/07/2021).

Baca Juga: Wenny Ariani Mendadak Doakan Rezky Aditya Cepat Sembuh, Suami Citra Kirana Mangkir Sidang Lagi Gegara Sakit?

Ciki, sapaan akrabnya itu memilih bisnis kontrakan karena sudah menjadi bisnis turun-temurun bagi keluarganya. Bukan di kawasan perkotaan, Ciki lebih memilih daerah Bandung di Kawasan perkampungan untuk dijadikan kawasan kontrakannya. Kawasan dekat pabrik dipilihnya karena ia yakin bahwa kontrakannya akan diminati banyak orang.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas