Raffi Ahmad kini tengah menanti kehadiran anak keduanya bersama Nagita Slavina. Kabarnya, Nagita Slavina akan melahirkan anak keduanya itu menjelang akhir tahun. Lantas, apakah Raffi Ahmad sudah mempersiapakan nama untuk anak kedua yang disebut berjenis kelamin laki-laki itu?

Kepada awak media, Raffi Ahmad mengatakan kalau Nagita diusia kandungan yang menginjak bulan ke enam ini, sudah tak lagi mengalami ngidam. Bahkan, wanita yang akrab disapa Gigi itu jauh lebih tenang, ketimbang di awal kehamilannya yang sangat sensitif.

"Enggak sih dia justru enggak ngidam aneh-aneh. Justru karena lagi covid keadaan gini, dia di rumah terus nggak ngapa-ngapain," kata Raffi Ahmad ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari laman sindikasi Matamata.com, Rabu (21/7/2021).

Diungkap Raffi, Gigi belakangan ini lebih sering menghabiskan waktu di dapur. Bukan karena ngidam, melainkan memang sudah hobinya sejak dulu memasak dan mengusir rasa bosan selama PPKM Darurat.

"Lebih sering masak, masak buat aku masak buat Rafathar," ujar Raffi Ahmad.

Baca Juga: Bagikan Potret USG Kandungan Nagita Slavina, Hidung Calon Adik Rafathar Jadi Sorotan: Kayak Bapake

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.