Empat tahun sudah artis cantik Tyas Mirasih membina hubungan rumah tangga bersama Raiden Soedjono. Itu artinya, empat tahun sudah pula Tyas dan Raiden menantikan kehadiran buah hati dalam rumah tangga mereka.

Meski belum juga dikaruniai momongan, Tyas dan Raden tampaknya tak berhenti untuk terus bersabar. Bahkan, kini Tyas lebih tenang menghadapi kenyataan mengenai dirinya yang belum juga diberikan momongan oleh Tuhan.

Beda halnya dengan dulu, mantan kekasih Raffi Ahmad ini mengaku sering kali menangis setiap mengetahui dirinya datang bulan. Sebab, ia dan Raiden begitu mengingkan kehadiran anak di pernikahan mereka.

Melansir dari laman sindikasi Suara.com, Tyas mengaku kerap menangis di awal pernikahannya dengan Raiden. Ia menangis saat momen datang bulan tiba, bukan karena sakit melainkan dirinya yang ingin memiliki keturunan.

"Pernah momen datang bulan nangis, itu udah ada kayak gitu. Itu di awal-awal karena lagi pengennya banget," kata Tyas Mirasih di acara Kopi Viral, dikutip, Rabu (21/7/2021).

Berbagai usaha, kecuali progam bayi tabung, sudah dilakukan Tyas dan Reiden demi mendapatkan momongan. Tapi Tuhan sepertinya punya rencana lain.

Baca Juga: Terungkap! Ini Sederet Alasan Raiden Soedjono Gugat Cerai Tyas Mirasih, KDRT Termasuk?

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.