Masih ingat dengan skandal video porno yang menyeret Ariel NOAH dan Luna Maya? Ya, atas kasus tersebut, Ariel NOAH sampai harus dipenjara untuk bertanggung jawab atas kesalahannya.

Belum lama ini, kembali viral video lawas saat Luna Maya menjenguk Ariel di Instagram. Video lawas tersebut turut diunggah dalam sejulah akun infotainment di Instagram.

Seperti dikutip dari laman sindikasi suara.com, terlihat Ariel yang menghampiri Luna dari balik jeruji besi penjara. Seakan saling menguatkan, Ariel dan Luna tampak bergandengan tangan. Terlihat pula wanita 37 tahun itu yang mencium tangan sang musisi selama beberapa detik.

Luna Maya tampak menangis dari balik kacamata hitam yang digunakannya. Hal itu terlihat dari beberapa kali ia mengusap pipinya menggunakan selendang yang ia sampirkan di bahu.

Baca Juga: Kepincut Pesona Pria Indonesia, 3 Artis Tanah Air Ini Disukai Maria Ozawa, Ariel NOAH Juara di Hati!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.