Setiap hubungan pasti memiliki masalahnya masing-masing. Namun, semua masalah yang muncul pasti bisa diselesaikan kalau kamu dan pasangan dapat berkomunikasi dengan baik.

Masalah dalam hubungan juga bisa diselesaikan dengan cara mengakui kesalahan dan meminta maaf kepada pasangan. Akan tetapi, masih banyak yang gengsi untuk meminta maaf pada pasangan.

Melansir dari Purewow (21/7/2021), berikut ini beberapa bahasa cinta yang bisa menyampaikan permintaan maaf yang tulus pada pasangan. Apa saja? Yuk, simak baik-baik, ya!

Ekspresi penyesalan

Katakan minta maaf dengan sungguh-sungguh dan penuh penyesalan kepada pasangan. Maaf yang tulus sangat penting agar pasangan bisa kembali menaruh percaya padamu.

Dengan mengatakannya secara tulus, pasangan bisa terkejut karena kamu sudah berani meminta maaf dan mengakui semua kesalahan yang telah diperbuat.

Baca Juga: Ini 5 Cara Sederhana yang Bisa Bikin Istri Bahagia, Coba Kasih Kode ke Suamimu Deh Moms!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas