Wenny Ariani tampaknya harus lebih bersabar mengahadapi Rezky Aditya demi mendapatkan hak atas putri yang dilahirkannya, Kekey. Beragam upaya sudah Wenny lakukan demi membuat suami Citra Kirana itu mau bertanggung jawab atas apa yang telah dilakukannya.

Salah satunya ialah melaporkan Rezky ke pengadilan. Bahkan, Wenny sampai menuntut ganti rugi Rp17,5 miliar kepada Rezky, di samping ia meminta Rezky mengakui Kekey sebagai darah dagingnya.

Bahkan, gara-gara uang ganti rugi fantastis tersebut, Wenny sampai harus menerima beragam cibiran dari warganet. Wenny dituding hanya memanfaatkan kondisi putrinya agar bisa melunasi utang pribadi.

Namun, dengan tegas Wenny menampik tudingan tersebut. Ia bahkan bersumpah tak akan menggunakan uang ganti rugi yang dibayar Rezky nantinya untuk keperluan pribadi. Uang tersebut merupakan hak Kekey, dan tak akan diganggu-gugat olehnya.

Pertanyaannya, yakinkah Wenny kalau suami Citra Kirana akan membayar uang ganti rugi tersebut?

Pasalnya, beberapa waktu lalu, isi dompet Rezky Aditya sempat dikulik habis oleh Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani. Bahkan, Jedar sapaan akrabnya sampai dibuat kaget melihat jumlah uang tunai yang berada di dalam dompet ayah Athar itu.

Baca Juga: Tak Kunjung Dapati Pengakuan, Wenny Ariani Sebut Sang Anak Tahu soal Masalahnya dengan Rezky Aditya: Kasihan Nungguin Proses Ini...

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas