Pernikahan Tyas dengan Raiden Soedjono sudah menginjak usia keempat tahun. Namun, pasangan ini belum kunjung memiliki anak.

Tyas Mirasih ternyata sempat mengupayakan untuk hamil. Tetapi, ia belum mencoba program bayi tabung untuk memiliki anak.

"Bayi tabung belum," kata Tyas Mirasih dilansir dari Suara.com.

Tyas dan sang suami yakin masih bisa memiliki anak dengan cara alami. Apalagi, ia dan Raiden Soedjono sudah berkonsultasi ke dokter.

"Kita mikir nanti dulu deh, pengen normal. Karena kata dokter, nggak ada masalah yang signifikan sih," ujar Tyas Mirasih.

Meski begitu, Tyas bersyukur sebab masih memiliki banyak kerjaan. Ia yakin bahwa sekarang ia tengah dilimpahkan rezeki berupa pekerjaan.

"Kan ini dikasih kerjaan saat pandemi alhamdulillah. Ini rezeki dari Allah buat kerja dulu kali," kata Tyas.

Artis Indonesia ini mengaku sempat gelisah di awal pernikahan. Ia bahkan kerap menangis ketika mengalami menstruasi setiap bulan.

"Justru gelisah itu di awal-awal tahun pertama, karena sudah melewati usaha-usaha, kecuali bayi tabung ya. Udah ke dokter, cek, segala macam ya," kata Tyas.

"Pernah momen datang bulan nangis, itu udah ada kayak gitu. Itu di awal-awal karena lagi pengennya banget," ujarnya lagi.

Baca Juga: Lebih Santai Terima Nasib Tak Kunjung Miliki Momongan, Tyas Mirasih: Dulu Setiap Datang Bulan Nangis...

Pasangan ini sebelumnya menikah pada tahun 2017. Usai menikah, mereka langsung menghabiskan waktu bulan madu di Eropa.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.