Masa lalu Rezky Aditya tengah ramai diperbincangkan publik. Hal tersebut terjadi karena kemunculan Wenny Ariani yang mengaku memiliki anak dengan Rezky Aditya.

Wenny Ariani menggemparkan dunia hiburan dengan pernyataannya mengenai anak yang lahir 2013 silam. Ia bahkan melayangkan tuntutan untuk Rezky Aditya agar mengakui putrinya itu.

Di sisi lain, Rezky Aditya tak memberikan komentar mengenai kasus tersebut. Bahkan, ia tampak tak menggubris ramainya rumor mengenai dirinya.

Sama dengan sang suami, Citra Kirana tak ambil pusing dengan rumor yang beredar. Ia memilih untuk fokus mengurus sang buah hati.

Ia tak segan membagikan momen bersama putranya, Keene Atharrazka Adhitya. Anaknya itu mulai tumbuh besar dan kerap menunjukkan aksi menggemaskan.

Melalui media sosial, ia membagikan momen bersama putranya yang akrab dipanggil Athar. Baru-baru ini ia membagikan momen ketika Athar bermain bersama saudara Citra, Wolly Kirana.

Athar tampak penasaran dengan apa yang dilakukan Wolly Kirana. Athar tampak beberapa kali mengintip ponsel yang dipegang oleh Wolly.

Baca Juga: Tak Kunjung Dapati Pengakuan, Wenny Ariani Sebut Sang Anak Tahu soal Masalahnya dengan Rezky Aditya: Kasihan Nungguin Proses Ini...

"Ada yang kepo," tulis Citra Kirana dalam unggahan Instagram Story (20/7/2021). 

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas