Usai namanya mendadak ramai disangkut pautkan dengan kasus Nikita Mirzani, Chelsy Maya buka suara. Ia tak terima dituding sebagai pelaku.

Ia kemudian menjelaskan bagaimana ponsel ibunya, Fitri Salhuteru, sampai di tangannya. Ia mengatakan bahwa hal tersebut terjadi karena pertengkarannya dengan sang ayah, Cencen Kurniawan.

Ia ribut besar soal batalnya pesta ulang tahun. Akhirnya, ayahnya melempar barang-barangnya ke kolam renang termasuk ponselnya.

"Aku dilempari kursi, tasku sama handphoneku dilempar akhirnya handphoneku rusak dan akhirnya aku pegang HP bu FS. Aku gak benci sama mereka," ungkap Chelsy dalam live via Instagram.

"Aku nggak ngerti juga kenapa NM ikut-ikutan. Ini sesuatu yang sensitif dan private. Dan semua yang diungkap itu nggak ada yang benar. Penuh kebohongan. Aku cuma mau damai,” lanjutnya.

Chelsy Maya kemudian menegaskan bahwa dirinya tak pernah menyebarkan rekaman Nikita Mirzani. Ia yakin bahwa perilaku tersebut merupakan tindakan melanggar hukum.

"Bukan aku yang sebarin, aku pegang HP itu aja nggak. Kan kalau nyebar chat itu kan ilegal," kata Chelsy.

Tak hanya itu, Chelsy Maya kemudian memberikan pesan menohok buat Nikita Mirzani. Ia bahkan membongkar sikap Nikita Mirzani yang kerap memanggilnya sebagai wanita murahan.

Baca Juga: Nikita Mirzani Terang-terangan Ngaku Pernah Jalin Hubungan Intim dengan 3 Orang Atlet, Siapa Tuh?!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas