Sosok Chelsy Maya mendadak jadi sorotan sebab dituding sebagai pelaku pertama yang menyebarkan rekaman Nikita Mirzani. Rekaman tersebut mengenai kasus pinjam baju dan barang branded lainnya.

Banyak warganet yang menuding bahwa putri Fitri Salhuteru yang mengirim rekaman tersebut kepada Kiki The Potters. Nikita Mirzani menyinggung soal rekaman itu dan membenarkan bahwa putri sahabatnya yang telah menyebarkannya.

Nikita Mirzani beranggapan bahwa Chelsy Maya mungkin merasa kecewa sebab tak diakui oleh suami Fitri Salhuteru, Ko Cheng. Ditambah lagi Ko Cheng sempat meminta maaf atas tingkah putrinya itu.

"Mungkin Chelsy sakit hati tidak diakui anak sama Ko Chen. Dicoret dari Kartu Keluarga, terus rumah yang di Bali dia (Chelsy) hanya bisa nempati tapi tidak bisa dijual," beber Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani membagikan obralannya dengan Ko Cheng. Suami sahabatnya itu meminta maaf atas kelakukan “mantan anak” yang diduga sebagai Chelsy Maya.

"Sabar Nik, Maafin bekas anak gue yah," kata Ko Chen.

Nikita Mirzani lantas menerima perminta maafan dari Ko Cheng itu. Ia mengaku sebagai orang pemaaf sehingga masalah itu bukan lah hal besar baginya.



Baca Juga: Dituding Bayar Gaji ART Rp2 Juta Per Bulan, Nikita Mirzani: Kenapa, Kalian Mau Bayarin?

"Iya gpp koko. Aku mah pemaaf," balas Nikita Mirzani.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas