Sidang perdana tuntutan Wenny Ariani belum lama digelar. Namun, sidang yang dijadwalkan untuk mediasi itu harus ditunda sebab Rezky Aditya tak hadir.

Wenny Ariani sebelumnya mengaku pernah menjalin hubungan dengan Rezky Aditya pada tahun 2012. Meski tak menikah, ia membeberkan bahwa Rezky Aditya memiliki anak dengannya yang lahir pada 2013 silam.



"Kalau pernikahan secara resmi tidak ada. Mereka memang intinya berpacaran dan akhirnya punya anak," kata pengacaranya, Ferry Aswan, dilansir dari Suara.com.

Tak hanya sekadar omongan, Wenny Ariani kabarnya sudah mempersiapkan bukti. Melalui, pengacaranya ia membeberkan mengenai bukti tersebut.

"(Pertama) saksi yang mengetahui hubungan antara klien saya dengan Rezky, banyak," kata Ferry Aswan.

"Kedua, bukti foto ada," imbuhnya.

Selanjutnya, Ferry Aswan kemudian membeberkan bahwa keluarga Rezky Aditya sudah mengetahui tentang anaknya itu. 

"Kalau menurut klien saya, keluarga Rezky sudah tahu kalau Rezky punya anak dari klien saya," ucap Ferry Aswan.

Ia menjelaskan bahwa sisa satu bukti yang akan memperkuat tuntutannya. Bukti tersebut merupakan hasil dari tes DNA.



Baca Juga: Kepoin Hubungan Sang Istri dengan Andri Arsyil, Citra Kirana Balas Bongkar 'Aib' Masa Lalu Rezky Aditya: Emangnya Kamu...

"Mungkin tinggal satu bukti lagi yang kami butuhkan adalah tes DNA," katanya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.