Amanda Manopo memberikan kabar mengenai kondisi ibunya, Henny Manopo. Sebelumnya, melalui manajernya, Nur Aisyah, ia mencari rumah sakit dengan fasilitas Intensive Care Unit atau ICU khusus penanganan Covid-19.

"Sudah dapat rumah sakit di Bintaro, tapi ICU full. Lagi butuh ventilator, tolong info lewat DM aku ya kalau tahu," ungkap manajer Amanda Manopo melalui Twitter yang dilansir dari Matamata.com.

Pada Rabu dini hari, Amanda Manopo kembali memberikan kabar. Ia akhirnya menemukan ICU untuk sang ibu.

"Sudah dapat. Terima kasih banyak yang sudah bantuan. Pada istirahat yaa. Doain mami lekas membaik," ujarnya.

Amanda Manopo kemudian mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan untuk ibunya. Ia mengunggah kumpulan foto orang yang sudah mendoakan sang ibu secara virtual.

"Terima kasih semuanya," kata Amanda Manopo di Instagram Story pada Rabu (21/7/2021).

Ia menjelaskan bahwa sang ibu akan senang melihat banyak dukungan dan doa yang diberikan. Ia bersyukur banyak orang yang sayang dengan ibunya.

"Mamaku pasti seneng nanti ngelihatnya ternyata banyak orang yang sayang sama mami," imbuhnya.

Amanda Manopo berharap agar ibunya segerah pulih. Apalagi, ia sudah melakukan berbagai cara demi kesembuhan Henny Manopo.

Baca Juga: Pasien Covid-19 Harus Tahu, Inilah 4 Tips Merawat Diri Saat Isoman, Catat Ya!

"Usaha sudah tinggal doa. Doain semua akan baik-baik saja," tutur Amanda Manopo.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.