Empat tahun menjalin hubungan rumah tangga dengan Angga Wijaya, pedangdut Dewi Perssik belum juga memiliki momongan hingga saat ini. Bahkan lantaran hal itu, Dewi Perssik mengaku sampai dituduh mandul karena tak kunjung memiliki momongan.

Pemilik 'goyang gergaji' ini sontak menepis tudingan tersebut. Pasalnya, Dewi pernah hamil saat masih menjadi istri Saipul Jamil. Sayangnya, saat itu ia mengalami keguguran.

"Walaupun banyak yang ngomong jelek soal aku, 'dasar lu Depe mandul', kan saya dulu pernah sama Mas Saipul keguguran pertama itu gimana (mandul)," kata Dewi Perssik, seperti dukutip dari laman sindikasi Suara.com, Kamis (22/7/2021).

Bukan karena kondisi rahim, Dewi Perssik rupanya punya alasan tersendiri mengapa ia dan sang suami belum memiliki anak hingga saat ini.

Diakui wanita yang akrab disapa Depe ini, ia hanya ingin menuruti keinginan sang suami. Depe tak bisa menyangkal keinginan sang suami yang belum mau memiliki anak.

Baca Juga: Ditegur Salsabilih Gegara Asik Rebahan di Paha Aldi Taher, Dewi Perssik: Alangkah Baiknya WA Aku, Jangan Disosmed...

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.