Kehidupan artis cantik Amanda Manopo memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Nama Amanda Manopo semakin bersinar usai sukses memerankan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta.

Kesuksesan Amanda Manopo di masa mudanya, membuatnya sudah bisa membangun rumah impian. Bahkan, rumah impian mantan kekasih Billy Syahputra ini dirancang khusus oleh sang ayah, Ramon Gauna Lugue.

Sosok ayah Amanda Manopo ini memang jarang tersorot oleh media. Kendati demikian, Ramon Gauna Lugue ini bukanlah orang sembarang dan memiliki profesi yang cukup menjanjikan.

Seperti disebutkan dalam beberapa sumber, Ramon Gauna Lugue lahir pada 27 September 1963. Pria 58 tahun ini memiliki darah Minahasa dan campuran Spanyol.

Ramon Gauna Lugue menikah dengan Henny Manopo dan dikarunia dua orang putri. Mereka adalah Angelica Manopo dan Amanda Manopo.

Sebelum menikahi Henny Manopo, Ramon Gauna merupakan seorang atlet renang yang berasal dari Spanyol. Kini, Ramon diketahui berprofesi sebagai seorang arsitektur.

Baca Juga: Amanda Manopo Mendadak Singgung 'yang Bukan Keluarga, Jangan Seperti Keluarga', Nama Billy Syahputra Terseret

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas