Netter menyoroti sikap Rezky Aditya dan Citra Kirana yang masih bungkam seribu bahasa mengenai gugatan Wenny Ariani. Seperti yang diketahui, Wenny Ariani menggugat Rezky Aditya ke persidangan agar mau mengakui Kekey sebagai putrinya.

Di samping banyak yang memuji sikap tenang Rezky dan Citra Kirana dalam menghadapi cobaan rumah tangganya, banyak juga yang justru mengkritiknya. Mereka menilai kemesraan yang belakangan diperlihatkan Rezky maupun Citra Kirana alias Ciki hanya sebatas pura-pura.

Hal tersebut diungkap warganet usai melihat Rezky dan Ciki yang kembali memamerkan momen romantisnya. Rezky dan Ciki tampak kompak memeragakan joget TikTok.

Terlihat Ciki yang tampak gemas saat asyik ngedance bersama Rezky dan menyenggol tubuh suaminya itu. Keduanya juga terlihat kompak dengan mengenakan baju berwarna cokelat senada.

Video TikTok yang diunggah ulang akun Instagram @insta_julid ini sontak menarik perhatian. Alih-alih memuji kemesraannya, banyak di antara netter yang justru menilai kalau Rezky dan Ciki hanya pura-pura terlihat mesra di tengah rumor Wenny Ariani saat ini.

Baca Juga: Tak Kunjung Dapati Pengakuan, Wenny Ariani Sebut Sang Anak Tahu soal Masalahnya dengan Rezky Aditya: Kasihan Nungguin Proses Ini...

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas