Dengan suara bergetar, Wenny Ariani menuturkan permintaan maaf kepada putrinya, Kekey. Wenny meminta maaf atas kesalahannya dulu bersama Rezky Aditya, Kekey terlahir tanpa mengetahui siapa sosok ayah kandungnya.

Bukan tak tahu, tapi kini Wenny Ariani tengah berjuang keras meminta pertanggungjawaban Rezky Aditya untuk mengakui Kekey sebagai darah dagingnya. Bahkan, Wenny sudah mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus tersebut.

Namun, tetap saja belum ada iktikad baik dari Rezky Aditya untuk buka suara. Bahkan, saat sidang perdana atas gugatannya tersebut, Rezky dikabarkan tak hadir hingga sidang harus ditunda.

Seakan ingin menyerah, tapi Wenny sadar hak atas anaknya harus diperjuangkan. Terlebih lagi, Kekey juga pernah menanyakan sosok keberadaan sang ayah. 

Permintaan maaf Wenny terungkap dalam tayangan YouTube Seleb Oncam News, 19 Juli 2021 lalu. Sambil menahan tangis dan suaranya yang bergetar, Wenny meminta maaf atas semua yang terjadi dan menimpa Kekey saat ini.

"Saya minta maaf, minta maaf untuk semua yang terjadi. Minta maaf atas kesalahan kedua orang tuanya," ujar Wenny seperti dikutip, Kamis (22/7/2021).

Baca Juga: Kepoin Hubungan Sang Istri dengan Andri Arsyil, Citra Kirana Balas Bongkar 'Aib' Masa Lalu Rezky Aditya: Emangnya Kamu...

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas