Rezky Aditya sampai saat ini masih bungkam soal Wenny Ariani dan Kekey yang diduga anak putri kandungnya. Gegara itu, Wenny tampak sangat khawatir dan kepergok menangis sambil mengucapkan kata-kata minta maaf.

Lantaran merasa bersalah atas kasus yang diperbuatnya dengan Rezky Aditya, Wenny pun meminta maaf kepada putrinya Kekey. Hal itu diketahui dalam unggahan video di YouTube Seleb Oncam News, dikutip Kamis (22/7/2021).

"Saya minta maaf untuk semua yang terjadi, minta maaf atas kesalahan kedua orangtuanya," kata Wenny Ariani.

Dengan suara bergetar, Wenny Ariani kemudian membayangkan perasaan putrinya.

"Yang namanya anak lahir putih bersih, nggak ada salah kok, dia tidak meminta dilahirkan dari siapa kan tidak bisa memilih, itu namanya anak," kata Wenny Ariani.

Lebih lanjut, wanita pengusaha itu juga berharap semoga kasusnya dengan Rezky Aditya menjadi pembelajaran bagi Kekey dan putrinya yang lain.

Baca Juga: Tak Kunjung Dapati Pengakuan, Wenny Ariani Sebut Sang Anak Tahu soal Masalahnya dengan Rezky Aditya: Kasihan Nungguin Proses Ini...

"Sebagai orang tuanya saya merasa bertanggung jawab bahwa anak ini punya hak, saya minta maaf Kekey, semoga dijadikan pelajaran, khususnya untuk anak-anak perempuan saya," kata Wenny Ariani.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas