Kehidupan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memang selalu hangat diperbincangkan. Membina enam tahun rumah tangga bukanlah waktu yang singkat bagi Nagita Slavina dan Raffi.

Tak dipungkiri, rumah tangga mereka tak selalu harmonis, mereka juga kerap berseteru layak pasutri lainnya. Bahkan, Nagita pun mengaku dirinya selalu jadi korban emosi saat Raffi Ahmad kesal.

Tentu saja kemarahan Raffi Ahmad ini menimbulkan sakit hati pada Gigi. Awalnya hal ini diketahui dari Raffi Ahmad yang mengaku kerap bertengkar dengan sang istri.

Bahkan ia sering meluapkan amarahnya di depan kamera. Melihat aksi yang sahabatnya itu, Irfan Hakim syok saat tahu Raffi kerap memerahi Nagita Slavina di depan banyak orang.

"Lo tuh suka marah-marahin Gigi depan orang, istri lo kan punya harga diri Fi." ungkap Irfan Hakim.

"Gue yang melihat bahkan malu, gimana perasaan Gigi coba?" lanjutnya.

Sambil tersenyum pasrah, Nagita Slavina akui bahwa dirinya sudah maklum dengan tabiat buruk suaminya itu.

"Dari awal, ya aku anggapnya dia (Raffi Ahmad) orangnya memang seperti itu. Jadi kalau dia marah ya aku terima, soalnya aku nggak suka debat," jelas Nagita Slavina.

Mendengar pernyataan sang istri, Raffi Ahmad akhirnya nangis sesugukkan dan meminta maaf.

"Aku minta maaf ya sayang, aku nggak tahu kamu sakit hati," ucap Raffi Ahmad.

Baca Juga: Transformasi Wajah Baru Raffi Ahmad Bikin Nagita Slavina Cekikian, Tambah Ganteng?

"Sayang, jika selama ini aku banyak marah, tak sopan, tak bisa jaga kehormatanmu, jika itu salah dan dosa, aku minta maaf," pungkasnya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas