Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, mengungkap pesan terakhir yang ditinggalkan mendiang suaminya sehari sebelum meninggal dunia. Hal tersebut diungkap wanita yang akrab disapa Mamah Amy ini dalam unggahan di akun Instagram miliknya.

Semula, Amy tampak mengunggah video pendek salah satu putrinya, Nisya Ahmad, menyanyikan lagu 'Ayah' yang dibawakan oleh Satriatama Moersid. Rupanya, lagu ini mengingatkan Amy pada mendiang suaminya, Munawar Ahmad, sebelum meninggal dunia.

Melansir dari laman sindikasi Matamata.com, Amy mengungkapkan bahwa mendiang ayah Raffi Ahmad pernah menitipkan ketiga anaknya kepada dirinya.

Mendiang Munawar Ahmad, sempat menyinggung soal 'berlian' di pesan terakhir yang diucapkannya. Saat itu, Munawar Ahmad yakin kalau ketiga anaknya akan menjadi 'berlian' dalam kehidupan Amy.

"Sehari sebelum almarhum wafat, berpesan seperti ini, 'Titip anak-anak ya, Raffi, Nisya, Nanas. Insyaallah mereka semua akan menjadi berlian untuk mama'," tulis Amy Qanita, dalam unggahan tersebut, Rabu (21/7/2021).

Seiring waktu berjalan, Amy sadar bahwa apa yang diungkapkan oleh mendiang suaminya benar. Karenanya, ia sangat bersyukur. Terlebih sekarang ia juga dikaruniai cucu-cucu yang lucu.

Baca Juga: Masya Allah! Rafathar Putra Nagita Slavina Mulai Rajin Salat Subuh: Kalau Gak Dibangunin, Suka Marah Dia

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.