Gading Marten baru saja membagikan momen bahagia ketika anaknya, Gempita Nora Marten, belajar secara virtual. Rupana, putri kecilnya bersama Gisella Anastasia itu sudah memasuki jenjang Sekolah Dasar (SD).

Melalui Instagramnya pada Rabu (21/7/2021), ia membagikan potret manis Gempi. Putrinya itu tampak mengenakan seragam dan kacamata sambil tersenyum ke arah kamera.

Tak ketinggalan ada laptop yang menglekapi momen belajar Gempi secara virtual. Meskipun begitu, Gempi terlihat duduk manis penuh semangat untuk belajar.

View this post on Instagram

A post shared by Gading Marten (@gadiiing)

"Hari pertama jadi anak SD," tulis Gading Marten di caption fotonya.

"Selamat belajar nak," sambung Gading Marten antusias.

Gisella Anastasia juga turut nimbrung di unggahan mantan suaminya itu. Ia mengucapkan terima kasih melalui kolom komentar.

"Makasih pah," tutur Gisella Anastasia yang dibalas Gading Marten dengan emoticon.

Baca Juga: Gisella Anastasia Tambah Rajin Workout di Rumah, Netter Julid Kaitkan dengan Kasus Nobu: Pantas Kuat 5 Lima Kali....

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.