Ayah Regina Poetiray meninggal dunia pada Rabu (21/7/2021) malam. Ofis selaku perwakilan Regina Poetiray dari Musica Studios memberikan pernyataan resmi. 

Sebelumnya, ayah vokalis Geisha itu sudah sembuh dari Covid-19. Meskipun begitu, Regina Poetiray sempat membutuhkan donor plasma konvalesen.

"Terakhir chat dengan almarhum beberapa hari lalu. Kemarin sih hasilnya sudah negatif," ungkap Ofis dilansir dari Suara.com.

Tak disangka, ayah sang penyanyi menghembuskan nafas terakhir usai menjalani perawatan. Regina Poetiray yakin bahwa Tuhan ternyata lebih menyayangi sang ayah.

"Namun Tuhan berkehendak lain. Semoga beliau tenang disana” sambung Ofis.

Melalui unggahan Instagram, Regina Poetiray juga menyampaikan rasa kehilangannya. Ia mengunggah foto ketika memeluk sang ayah.

"Semuanya baik-baik saja. aku sangat mencintaimu, papa! tidak ada kata-kata yang dapat menggambarkan betapa diberkatinya saya memiliki ayah yang hebat seperti mu," tulis Regina Poetiray sebagai caption.

Regina Poetiray tampak ikhlas atas kepergian sang ayah. Ia memberikan pelukan dan ciuman untuk ayahnya.

Baca Juga: Regina Poetiray 'Geisha' Ungkap Firasat Sebelum Ayahnya Meninggal Dunia, Sempat Mimpi Ini Berturut-turut!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.