Cut Meyriska dan Roger Danuarta melakukan pemotretan bersama sang buah hati, Shaquille Kaili Danuarta. Sayangnya, hasil pemotretan tersebut dicibir karena dianggap buang-buang makanan.

Menanggapi hal tersebut, Cut Meyriska akhirnya buka suara. Ia meminta maaf serta menjelaskan alasan di balik pemotretan tersebut.

"Gini, aku juga ngucapin maaf ya kalau masyarakat mengiranya seperti apa. Memang salah aku memposting tidak menjelaskan," kata Cut Meyriska dilansir dari Suara.com.

Pemotretan itu memang menggunakan tema makanan. Namun, makanan yang dipakai tak semuanya sungguhan. Sebagian besar properti terbuat dari sterofoam.

"Jadi, cakenya itu sendiri memang properti tapi pakai butter cream, begitu," jelas Cut Meyriska.

"Jadi dalamnya sterofoam," timpal Roger.

Alasan pasangan ini menggunakan sedikit sungguhan asli dengan alasan keamanan. Mereka takut sang buah hati nantinya akan memakan properti yang ada.

Baca Juga: Miris! Unggah Foto Pemotretan Ultah Pertama Shaquille, Cut Meyriska Dikritik Ajari Anak Buang-buang Makanan

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.