Artis cantik Nia Ramadhani tak malu mengakui dirinya dahulu tipikal anak yang bandel. Bahkan, Nia kerap kali melakukan kenakalan di usia remajanya bersama sang kekasih. 

hal tersebut diungkap istri Ardi Bakrie ini dalam program Nyonya Boss Trans TV, yang tayang November 2020 lalu. Seakan mengenang masa lalu, ibu Mikhayla Zalindra Bakrie itu membongkar kenakalannya saat masih berstatus sebagai siswa SMP.

Nia Ramadhani terang-terangan mulai berpacaran saat masih duduk dibangku SMP. Sejak mengenal cinta, Nia mengaku mulai nakal dan sering tak masuk sekolah alias bolos.

"Mulai mengenal cinta monyet, kayak ada yang deketin nih, kalau orang gaul yang keren-keren itu nongkrongnya di situ. Lama-lama akhirnya mulai mengenal suka-sukaan sama cowok itu di kelas 2 SMP," cerita Nia dikutip, Kamis (22/7/2021).

Nia pun lantas menceritakan momen saat ia bersama sang kekasih bolos sekolah. Diakui Nia, sebelum bolos ia dan sang kekasih janjian bertemu di depan sekolah. 

Baca Juga: Menikah dengan Konglomerat, Ardi Bakrie Akui Nia Ramadhani Bukan Wanita Boros!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas