Sejak menikah dengan produser tajir Sukhdev Singh, Bunga Zainal tak pernah lepas dari tudingan perempuan matre. Ibu dua anak ini kerap kali dituding mau menikah dengan Sukhdev Singh lantaran mengincar harta kekayaannya.

Seperti dikutip dari laman sindikasi Suara.com, Bunga bak membenarkan bahma menikah dengan Sukhdev Singh lantaran keuangannya sudah mapan. Bunga mengaku ingin menjadi sosol yang realistis.

Semua itu disampaikan oleh Bunga Zainal dalam video 'BUNGA ZAINAL NGAMUK PARTI BERANI BAHAS HAL SENSITIF! | BROWNIS (21/7/21) P3' yang diunggah akun YouTube TRANS TV Official pada Rabu (21/7/2021).

"Iya bener kan, hidup kan nggak cuma makan cinta, butuh duit. Jadi aku realistis aja," tutur Bunga Zainal.

Saat memutuskan menikah, Bunga juga sudah mempertimbangkan banyak hal. Meskipun kala itu usia sang suami jauh lebih tua dari dirinya.

"Maksudnya yah pertimbangan mau nikah karena berumah tangga dengan pasangan yang mapan," imbuhnya.

Baca Juga: Obati Anak Batuk, Bunga Zainal Curhat Banyak Ditolak Rumah Sakit: Susah Banget Cari Dokter...

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.