Belum lama ini Kiki The Potters menyindir seseorang yang diyakini sebagai Nikita Mirzani. Perseteruan mereka kian memanas.

Bahkan, Nikita Mirzani sedang mencari haters yang ikut serta dalam giveaway yang diadakan oleh Kiki The Potters. Giveaway tersebut bertujuan untuk menghina Nikita Mirzani.

Hubungan Nikita Mirzani dan Kiki The Potter di masa lalu cukup dekat. Bahkan, banyak yang menganggap mereka pernah menjalin hubungan kekasih.

Melalui unggahan Instagram Story, Nikita Mirzani membantah mengenai hubungannya dengan Kiki The Potters. Ia mengunggah percakapannya dengan sang sahabat, Fitri Salhuteru.

"Pas ada netijen kasih tau mantan cewe yg satu satu nya niki katanya aku ngakak. Kan aku ga bisa aku bales juga kalau niki dulu ga pacaran," tulis Fitri Salhuteru, yang dibagikan Nikita Mirzani pada Rabu (21/7/2021). 

"Ga prh pacaran sama dia jg. Blm Di apa2 in aja Begitu gila nya. Apalagi klo udh aku ksh goyangan maut aku kwkwkwkw," balas Nikita.

Hubungan buruk keduanya sudah berlangsung sejak 2018 lalu. Bahkan, Kiki Potters mengatakan bahwa Nikita Mirzani pernah mengancam untuk bunuh diri.

Baca Juga: Nikita Mirzani Pamer Foto Seksi Buka Kulkas, Netizen: Abis Post Salat Tahajud Eh Lanjut Begini

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas