Kebohongan Ayu Ting Ting yang selama ini ditutupinya rapat-rapat, akhirnya terbongkar. Bahkan, Ayah Rozak sampai dibuat murka setelah mengetahui kelakuan sang putri. Ia merasa dilabui Ayu Ting Ting yang nekat berbohong demi memenuhi kesenangannya.

Hal tersebut terungkap saat Ayu Ting Ting bersama keluarga ramai membahas soal masa lalu. Di momen itulah, Ayu Ting Ting menguak kelakuannya di masa lalu yang suka membolos saat sekolah.

Putrinya, Bilqis, tampak dibuat penasaran kebohongan apa yang pernah dilakukan Ayu kepada kedua orang tuanya. Merasa terjebak akan jawaban tersebut, Ayu mau enggak mau harus menjawabnya dengan jujur.

"Bunda pernah bohong. Jadi, waktu bunda sekolah lagi zaman-zaman kelas 2 SMA, bunda punya teman 12 orang ya. Di belakang kelas buna, ada tembok jebol gitu, bolong, terus bunda keluar," ujar Ayu Ting Ting seperti dikutip, Kamis (22/7/2021).

Demi bersenang-senang dengan teman-temannya saat jam pelajaran, Ayu sampai nekat membohongi kedua orang tuanya. Diakui Ayu, saat itu ia bersama ke-12 temannya bolos sekolah dengan berjalan-jalan naik kereta ke Kota, Jakarta. 

Baca Juga: Baru Grebek Haters, Ayu Ting Ting Dihebokan dengan Petisi 'Blacklist Ayu Ting Ting'

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas