Hubungan percintaan yang sudah terjalin cukup lama bisa saja hancur seketika kalau salah satu di antara kalian bosan dengan pasangan. Apa kamu pernah merasa bosan dengan si dia?

Biasanya, para wanita merasa bosan karena pasangannya sudah enggak peka dan jarang memberikan kabar. Hal ini tentu membuat wanita kesal dengan pasangannya.

Melansir dari laman Boldsky (22/7/2021), ternyata enggak hanya itu, ada beberapa alasan yang bisa membuat wanita bosan dengan pasangannya. Apa saja? Yuk, simak baik-baik, ya!

Pasangan sudah gak romantis

Kebosanan mulai melanda para wanita saat ia merasa kalau pasangannya sudah enggak romantis lagi. Kaum wanita merasa pasangannya sudah enggak memperlakukannya seperti seorang putri.

Pria sering lupa kalau wanita membutuhkan hal-hal kecil yang menunjukan sebuah perhatian untuk merasa dicintai. Romantis adalah hal yang diinginkan wanita dalam hubungan.

Baca Juga: 5 Hal Ini Jauh Lebih Penting dalam Menjalin Hubungan, Bukan Cuma Sekadar Cinta!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.