Rossa dan Afgan Syahreza memang belakangan ini kerap pamer kemesraan bersama. Salah satunya seperti video cuplikan siaran langsung di aplikasi VLIVE, di mana terlihat keduanya tengah asyik makan sepiring berdua.

Cuplikan video tersebut pun dibagikan kembali oleh akun gosip di Instagram @_afross. Dalam video, keduanya juga nampak serasi lantaran mengenakan baju berwarna yang sama.

Namun, momen tersebut serasa hancur lantaran diganggu oleh seorang pelayan yang menawarkan piring kosong baru.

"Lagi asik-asik makan sepiring berdua," tulis caption dalam video tersebut.

Rossa yang mendengar ucapan Afgan bersama pelayan tersebut langsung tertawa. Ia juga mengatakan jika sang pelayan tak melihat suasana yang lagi romantis.

"Mas nggak romantis banget sih," tutur Rossa.

Lebih lanjut, dalam video lainnya, Afgan sempat membayangkan pernikahannya dengan Rossa. Ia menanyakan kira-kira siapa yang akan berpidato di pernikahan mereka nanti.

"Bu (Bubu-red), kalo kita nikah siapa yang speech," tanya Afgan pada Rossa.

Rossa yang tak tahu menahu Afgan membicarakan hal tersebut mendadak kaget dan syok.

"Hah?" jawab Rossa singkat.

Menurut pemberitaan sebelumnya, Afgan mengakui bahwa dirinya belum siap untuk menikahi Rossa. Namun, usai berbicara seperti ini apakah Afgan telah siap meminang Ibu anak satu itu?

Baca Juga: Rossa Blak-blakan Beberkan Tipe Pria Idaman, Netter Usil Singgung soal Afgan: yang Kacamataan dan Berlesung Pipit Gak Teh?

Hingga pemberitaan ini diturunkan masih belum ada klarifikasi lebih lanjut dari keduanya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas