Pandemi yang masih terus berlangsung hingga saat ini dan tak menentu, membuat kita untuk harus menjaga kesehatan diri serta orang-orang terdekat menjadi semakin penting. 

Salah satu cara yang paling efektif adalah memastikan asupan nutrisi yang dikonsumsi agar tubuh menjadi lebih sehat dan mengontrol kebutuhan yang dibelanjakan setiap harinya.

Melalui Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermaket, sebagai salah satu upaya terciptanya pola hidup yang lebih sehat dan bersih dengan memberikan akses berbelanja online atas kebutuhan pokok penggun dari rumah. 

Daniel Minardi selaku Head of Brands Management and Digital Product Shopee Indonesia mengatakan, "Melihat situasi pandemi yang tak kunjung usai, kami melihat bahwa menjalani pola hidup sehat dan memperhatikan apa yang masuk ke dalam tubuh dapat meningkatkan metabolisme dan imun tubuh. Tentunya, hal ini dapat senantiasa dijaga dengan mengontrol berbagai kebutuhan pokok yang dibelanjakan setiap harinya," ujarnya melalui media gathering yang diselenggarakan pada Rabu (21/7/2021). 

Berbagai kebutuhan dapat dijumpai dengan mudah melalui kampanye Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermaket meliputi berbagai kategori mulai dari makanan minuman, kesehatan, perawatan tubuh, dan masih banyak lagi. 

Baca Juga: Siap-siap Dekor Perabot Baru! Shopee Hadirkan Kampanye 6.6 Rumah dan Hobi Sale

Pada media gathering ini juga dihadiri oleh Nana Mirdad sebagai Public Figure dan dr. Dion Haryadi selaku Certified Sport Nutricionist.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas