Aldi Taher belakangan ini memang kerap membuat heboh publik. Belum cukup membuat sejumlah publik figur merasa geram, kini Aldi Taher kembali membuat sensasi.

Berawal dari pengakuan Aldi yang sudah pisah ranjang dengan sang istri, Salsabillih, kini Aldi Taher mengaku tengah mencari seorang janda kaya.

Keinginannya itu pun diunggah di Instagram pribadi Aldi Taher. Secara gamblang, ia menyebut tengah mencari janda kaya untuk dinikahi.

Bahkan, ia meminta para janda tersebut jika berminat langsung menghubunginya lewat DM Instagram.

"DICARI!!! Janda kaya untuk saya nikahi. Minat DM saya," kata Aldi Taher seperti dikutip dari akun Instagram @alditaher.official, dikutip Kamis (22/7/2021).

Suami Salsabillih ini pun juga menandai sejumlah nama artis dalam video tersebut, di antaranya yaitu Ayu Ting Ting, Bunga Citra Lestari, Paris Hilton, dan Dato' Seri Dr. Hajah Vida.

Meski mengaku tengah mencari janda kaya, Aldi Taher langsung memberikan klarifikasi maksud unggahannya itu. Ia ternyata tak serius soal niat menikahi janda kaya, melainkan mencarinya untuk dijadikan model di video klip lagu terbarunya.

"Eh untuk model klip lagu saya 'Janda Kaya," ucap Aldi Taher.

Baca Juga: Ditegur Salsabilih Gegara Asik Rebahan di Paha Aldi Taher, Dewi Perssik: Alangkah Baiknya WA Aku, Jangan Disosmed...

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas