Ibunda Beauty Vlogger Tasya Farasya, Ala alatas, kini tengah memantik perhatian publik. Pengusaha kaya raya ini ternyata memiliki kebiasaan baik yang patut dicontoh umat muslim.

Meski kini telah hidup bergelimang harta, Ala Alatas tak pernah lupa akan ibadahnya sebagai seorang muslim. Bahkan, setiap kali melaksanakan salat lima waktu, ibu tiga anak itu tak pernah lepas dari kebiasaanya yang selalu berzikir.

Melansir dari laman sindikasi Matamata.com, ia menjelaskan 10 bacaan dzikir yang selalu dilantunkan setiap pagi setelah sholat subuh.

"Habis sholat, aku berdzikir dulu," tutur Ala Alatas dalam cuplikan vlog Tasya Farasya, yang diunggah kembali oleh akun infotainment, pada Rabu (21/7/2021).

Tasya yang mendengar rutinitas ibunya langsung menimpali, "Dzikirnya apa aja mah?"

"Setiap pagi, kayak subhanallah walhamdulillah walailahailallah wallahuakbar seratus kali. Subhanallah wa bihamdhi subhanallah hil'adzim, seratus, ya kan?"

Baca Juga: Sindiran Telak Kembaran Tasya Farasya Usai Konten Miliknya Diplagiati Ayu Ting Ting: Seenggaknya Basa-basi Izin Dulu!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.