Armand Maulana mengungkapkan isi hatinya usai dua bulan berpisah dengan Dewi Gita dan anaknya, Naja Dewi Maulana. Bahkan, vokalis band GIGI itu terpaksa merayakan Idul Adha terpisah dari istri dan anaknya.

Ternyata, Dewi Gita tengah menemani anak semata wayang mereka di luar negeri. Naja Dewi Maulana memilih untuk menuntut ilmu di luar negeri.

Untuk melepas kerinduan, Armand Maulana melakukan percakapan secara virtual dengan keluarganya itu. Ia memberikan kecupan online melalui kamera.

"Karena udah 2 bulan nggak ketemu sama istriku @dewigita01 dikasih kecupan euy tapi cium ke kamera komputer hehehe duhhh asli kemarin sedih Idul Adha sendirian. Istri ama anak masih jauh di sanahhhh," tulis Armand Maulana melalui unggahan Instagram (21/7/2021).

Dilansir dari Suara.com, banyak netizen yang bersimpati dengan vokalis band tanah air ini. Mereka membanjiri unggahan Armand Maulana dengan pesan memberi semangat.

"Semangat kang. Selamat Idul Adha kang, sehat-sehat ya biarpun jauh," tulis netizen.

"Semoga bisa segera kumpul kembali keluarga sakinah mawadah dan warrahmah, aaamiiin," komentar netizen lainnya.

Baca Juga: Armand Maulana Jatuh saat Solat, Dewi Gita Ungkap Suaminya Anti Minum Obat

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.