Ayu Aulia mengaku kerap dibully oleh sosok yang enggan disebutkan namanya. Sudah tak sanggup lagi, ia beserta kuasa hukumnya menyambangi Polda Metro Jaya untuk konsultasi hukum terkait niatnya untuk melaporkan oknum tersebut.

"Ada konsultasi hukum tentang ujaran kebencian, terus juga pencemaran nama baik ya. Ada semacam bully, tapi lebih lanjutnya biar dijelaskan kuasa hukumku," kata Ayu Aulia di Polda Metro Jaya, Rabu (21/7/2021) malam dilansir dari Suara.com.

Melalui kuasa hukumnya, Donny Manurung, diungkapkan bahwa Ayu Aulia menerima tindakan perundungan dan pencemaran nama baik. Namun, pihaknya belum mau membocorkan identitas oknum tersebut.

"Ada yang mencemarkan nama baik Mbak Ayu sehingga membuat kondisi pribadinya itu terganggu lah. Kami sudah berkordinasi dengan pihak Polda Metro Jaya untuk lebih lanjutnya masih dalam proses. Sementara kami nggak bisa bilang siapa orangnya," ujarnya.

Meski enggan membeberkan identitas oknum tersebut, Ayu Aulia menegaskan suatu hal. Ia memastikan bahwa orang tersebut tak ada hubungannya dengan isu pelakor antara Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani.

"Nggak. Kalau itu aku sudah kebal, karena aku bukan pelakor. Kak Kalina juga lagi hamil, soal itu aku no comment," imbuh Ayu Aulia.

Ayu mengaku bahwa dirinya memang lemah terhadap tindakan bully. Ia menjelaskan bahwa banyak perundungan di media sosial yang sudah keterlaluan diterimanya.

Baca Juga: Ya Ampun! Cincin Kawin Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo Raib Dicuri Mantan Asisten, Kok Bisa?!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.