Amy Qanita mengungkapkan pesan terakhir suaminya sebelum meninggal dunia. Hal tersebut diungkapkannya dalam unggahan video yang menunjukkan Nisya Ahmad tengah bernyanyi lagu “Ayah” oleh Satriatama Moersid.

Dilansir dari Matamata.com, lagu tersebut tampaknya mengingatkan Mama Amy akan almarhum suami, Munawar Ahmad. Ia kemudian mengungkapkan pesan Ayah Raffi Ahmad mengenai menitipkan ketiga anaknya.

View this post on Instagram

A post shared by Amy (@amy_r_qanita)

"Sehari sebelum almarhum wafat, berpesan seperti ini, 'Titip anak-anak ya, Raffi, Nisya, Nanas. Insyaallah mereka semua akan menjadi berlian untuk mama'," tulis Amy, dalam unggahan tersebut, Rabu (21/7/2021).

Seiring waktu Ami Qanita sadar bahwa perkataan suaminya itu benar. Ia bersyukur sebab anaknya menjadi berlian seperti yang diharapkan sang ayah.

"Tak terasa waktu berjalan, anak-anak sudah dewasa semua, bahkan sekarang banyak cucu-cucu yang lucu. Alhamdulillah doa almarhum sungguh menjadi kenyataan," sambungnya.

Ia tak menyangka waktu bergulir sangat cepat. Bahkan, keluarganya sudah dikaruniai cucu. Ia berharap kebaikan cucunya akan mengalir untuk sang suami.

Baca Juga: Sebut Nagita Slavina 'Pelindung' Usai Tutupi Kasus Perselingkuhan Hingga Narkoba, Raffi Ahmad: Sama yang Lain Gua Udah Dicerein Kali

"Semoga kebaikan anak cucu ikut mengalir terus untuk almarhum. Amin Al-Fatihah," tandasnya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.