Dewi Perssik membeberkan bahwa dirinya kerap dicibir mandul karena tak kunjung diberikan momongan. Ia kemudian membela diri dengan mengungkapkan soal dirinya yang pernah mengalami keguguran ketika bersama mantan suami.

"Walaupun banyak yang ngomong jelek soal aku, 'dasar lu Depe mandul', kan saya dulu pernah sama Mas Saipul keguguran pertama itu gimana (mandul)," kata Dewi Perssik, ditemui di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (20/7/2021) dilansir dari Matamata.com.

Dewi Perssik kemudian mengungkapkan alasan belum punya anak. Ternyata, ia mengikuti kemauan sang suami.

"Ya sekarang buat aku nanti dulu, ikut aja apa kata suami aja," imbuh Dewi Perssik.

"Aku mau hamil kalau suami maunya bulan madu terus gimana? Ya mungkin dia masih mau digergaji saya terus jadi entar dulu, hahah," ujar Dewi Perssik tertawa.

Ia menanggapi dengan santai terkait rumor soal dirinya. Menurutnya, ia masih ingin menikmati waktu berdua dengan sang suami.

"Masih kepengin honeymoon terus, pacaran, ya kita kan menikah baru empat tahun ya. Jadi kalau suami bilang, 'ayo punya anak barulah kita buat'," ujar perempuan 35 tahun ini.

Baca Juga: Ditegur Salsabilih Gegara Asik Rebahan di Paha Aldi Taher, Dewi Perssik: Alangkah Baiknya WA Aku, Jangan Disosmed...

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.