Lucinta Luna menjadi salah satu artis yang kerap frontal seputar urusan ranjang.

Bahkan, Lucinta mengaku sampai langsung mencari pria bule unuk memuaskan nafsunya dalam berhubung intim, pasca-bebas dari penjara atas kasus narkoba yang pernah menjeratnya.

Melansir dari laman sindikasi jpnn.comhal tersebut diungkap Lucinta saat menjadi bintang tamu dalam vlog Billy Syahputra. Lucinta mengaku sempat pusing lantaran tak melakukan hubungan intim selama satu tahun.

"Gue baru keluar sekolah (penjara), ini kisah nyata," kata Lucinta Luna saat berbincang dalam vlog Billy Syahputra di YouTube, Kamis (22/7/2021).

Pemain film Bridezilla itu mengatakan hasratnya terpendam selama berada dalam tahanan. Oleh sebab itu, Lucinta Luna setelah bebas langsung mencari bule melalui aplikasi kencan.

"Cari bule di aplikasi, dapat," ujar selebritas dengan nama lahir Muhammad Fatah itu.

Lucinta Luna sangat girang ketika bisa berkenalan dengan bule tersebut. Dia bahkan langsung datang ke apartemen milik pria bule itu di Bekasi.

Baca Juga: Lucinta Luna Terang-terangan Ngaku Pernah Jual Diri, Pasang Tarif Mulai Rp5 Juta Per Jam

"Ketemuan, ayo (begituan)," imbuh Lucinta Luna.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di JPNN Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.