Sejak resmi dipersunting Indra Priawan, Nikita Willy memutuskan untuk tinggal di apartemen mewah. Nikita dan Indra kini tinggal di apartemen yang berada di kawasan elit Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Tinggal di apartemen mewah, sudah jelas Nikita Willy hidup dikelilingi fasilitas yang serba mewah pula. Salah satu yang mencuri perhatian publik adalah dapur mewah yang berada di kediaman Nikita dan Indra tersebut.

Seperti dikutip dari laman sindikasi Dewiku.comdapur milik Nikita dan Indra ini dibangun dengan konsep kitchen island yang modern. Melansir architectaria.com, kitchen island berperan seperti meja konter, di mana persiapan sebelum masak dan penyajian makanan dilakukan di sana.

Dalam tayangan YouTube "Sobat Misqueen", Indra Priawan mengatakan kalau dirinya dan Nikita memakai fasilitas dapur yang serba canggih. Hal tersebut mulai dari pintu lemari yang dibuka menggunakan tombol hingga lampu yang bisa diatur memakai remot.

Enggak main-main, Indra dan Nikita menghabiskan biaya yang cukup fantastis untuk dapur mereka. Indra menyebutkan bahwa kitchen set miliknya harganya lebih dari Rp1 miliar.

Baca Juga: Nikita Willy Kesal Lihat Sang Adik 'Lelet', Nona Willy: Sok Perfeksionis!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di Dewiku.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Dewiku.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Dewiku.com.