Nikita Mirzani sempat mengeluhkan pelayanan sebuah hotel bintang lima tempatnya menjalani karantina usai pulang berlibur dari Turki. Selain karena mematok harga setinggi langit, Niki juga protes karena diperlakukan seperti tahanan.

Bukan hanya itu, janda tiga anak ini juga kecewa dengan makanan yang disajikan sampai disuruh cuci piring sendiri. Alhasil, Niki menuliskan kekesalannya di InstaStory sampai menyumpahi semua staf hotel tersebut agar terpapar virus Corona.

Kemarahan yang diluapkan Niki di Instagram ini rupanya dilihat oleh musuh bebuyutannya, Kiki The Potters. Seolah ingin menjatuhkan Niki, Kiki pun membeberkan bukti bahwa perempuan yang akrab disapa Nyai itu diperlakukan dengan baik di hotel tempatnya karantina. Kiki bahkan memamerkan foto Niki dan salah seorang kerabatnya saat melakukan tes PCR.

Kiki The Potters mencampuri urusan Nikita Mirzani dengan menyebutnya telah menyebarkan hoax dan mengunggah foto Nikita dan manajemen saat di-swab.

"Jangan kau propaganda masyarakat hanya karena keinginan kau saja ya. Apalagi sampai kau bikin berita-berita palsu biar org percaya, sudah cukup selama ini kau berlindung dibalik topeng," bebernya.

"Taati peraturan pemerintah, karantina ya karantina jgn kau jelek2an hotelnya, jgn kau sebarkan berita hoax terus agar org percaya mulutmu. Semua sudah sesuai aturan, kalai tdk mau ikuti peraturan kau tinggal di hutan saja." kata Kiki dalam unggahannya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Terang-terangan Ngaku Pernah Jalin Hubungan Intim dengan 3 Orang Atlet, Siapa Tuh?!

Mengetahui hal ini, Nikita Mirzani berniat untuk melaporkan hal tersebut, karena menurutnya foto saat melakukan pemeriksaan adalah privasi dirinya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas