Keluarga Raffi Ahmad memang seringkali menjadi sorotan statusnya sebagai Sultan Andara membuat banyak orang penasaran denga kehidupan Raffi Ahmad hingga ke keluarga besarnya.

Namun di tengah kondisi saat ini, keluarga besar Raffi Ahmad kini justru sedang mendapat kabar duka. Duka kali ini datang dari keluarga adik Nagita Slavina, Caca Tengker.

Adik ipar Raffi Ahmad itu memang kerap mencuri perhatian sejak gosip perselingkuhan suami Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting mencuat. Caca Tengker disebut-sebut menjadi orang yang memergoki dan melabrak kakak iparnya itu bersama Ayu di sebuah apartemen.

Sempat dikabarkan perang dingin dengan Raffi, kini hubungan Caca Tengker dengan keluarga Sultan Andara kembali akur. Caca Tengker bahkan membiarkan anak-anaknya memanggil Raffi Ahmad dengan sebutan Papa.

Caca Tengker tiba-tiba membagi kabar duka. Melalui akun instagramnya, Caca Tengker mengunggah sebuah pengumuman meninggalnya nenek sang suami, Barry Tamin.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun Allahumma firlaha waa hamha wa'afirlaha wa'afu anha. Telah meninggal dunia dengan tenang Ibunda/Andung/ Uyut kami tersayang. Gusiar Darwis Tamin bin Loetan di usia 96 tahun pada pukul 14.15 di hari Jumat, 16 July 2021-6 Dzulhijjah 1442H," tulis Caca Tengker.

Ibu dua anak itu juga mengucap permohonan maaf atas nama keluarga Barry Tamin.

"Mohon dimaafkan segala kekhilafan dan kesalahan semasa hidup. Semoga dilapangkan kuburnya, diampuni segala dosa-dosa Andung kami oleh Allah SWT. Aamiin Ya Rabb..," tambahnya.

Senada dengan sang istri, Barry Tamin yang berduka pasca kehilangan sang nenek juga turut memohonkan doa. Ia juga meminta kerabat tak ikut melepas kepergian neneknya karena mengikuti peraturan PPKM yang berlaku.

Baca Juga: Bagikan Potret USG Kandungan Nagita Slavina, Hidung Calon Adik Rafathar Jadi Sorotan: Kayak Bapake

"Di karena PPKM, kami mohon doanya saja," tulis Barry Tamin dalam unggahan instagram story.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas