Di tengah pandemi COVID-19 saat ini, Bunga Zainal mengaku sulit mencari dokter untuk menyembuhkan sang putra. Belum ada satu pun dokter yang bersedia memeriksa putra Bunga Zainal yang kini sedang mengalami batuk, secara langsung.

Padahal, hasil tes PCR buah hatinya menunjukkan negatif COVID-19. Tapi, tetap saja Bunga kesulitan mencari fasilitas medis untuk mengobati putranya tersebut.

Hal itu diungkap Bunga lewat Instagram Stories miliknya. Wanita 34 tahun itu mengaku sudah mencari tempat praktek atau rumah sakit untuk memeriksa anaknya. Namun nihil, istri Sukhdev Singh ini justru diarahkan kepemeriksaan secara telemedicine atau virtual.

"Hari ini berasa banget cari dokter anak susah banget. Padahal gejala anaknya cuma batuk aja (nggak ada demam, nggak ada pilek ), tapi hampir rumah sakit mengarahkan ke telemedicine dan nggak mau contact fisik atau tatap muka," tulis Bunga Zainal di Instagram Stories, seperti dikutip via Suara.comKamis (22/7/2021).

Bunga Zainal ingin memeriksakan anaknya secara langsung lantaran batuk sang anak tak kunjung sembuh. Padahal ia sudah konsultasi secara telemedicine dan melakukan tes Covid-19 untuk meyakinkan pihak rumah sakit bahwa anaknya hanya batuk biasa.

"Sudah dua kali konsultasi telemedicine tapi nggak ada perubahan. Obat-obat sudah diganti semua, tetap batuknya nggak sembuh," ujar Bunga.

Baca Juga: Sering Dinyinyiri Nikahi Sukhdev Singh karena Incar Harta, Bunga Zainal: Hidupkan Gak Cuma Makan Cinta, Butuh Duit, Realistis Aja!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.