Nikita Mirzani membuktikan janjinya untuk memberi pelajaran buat para haters. Imbas giveaway pantun Kiki The Potters, sejumlah netter akhirnya harus meminta maaf pada Niki.

Artis Nikita Mirzani tiba-tiba ngamuk di media sosial Instagram. Ia merasa dibully netizen setelah Kiki The Potters membuka lomba pantun jenaka yang ditujukkan padanya. Keberatan, bintang film Comic 8 itu langsung ambil tindakan. Ia mengecam warganet untuk meminta maaf bahkan tak segan melapor ke polisi.

"Gini-gini. Kayaknya kalau cuma permintaan maaf agak kurang tulus itu pasti. Jadi setelah karantina lima hari lagi. Mau 1000 orang kek yang bully atau maki-maki bakalan gue laporin ke pihak yang berwajib," tulis Nikita Mirzani Instagram Stories, Rabu (21/7/2021).

"Agar Indonesia bersih dari netizen yang otak nya minim. Termasuk comment di YouTube juga. Tenang gue banyak waktu kok buat ngurusin yang beginian. Kan lagi PPKM juga," sambungnya lagi.

Janda anak tiga ini telah meminta timnya mengecek seluruh komentar negatif tentangnya. Ia mengimbau netizen yang membullynya agar berhati-hati.

"Team gue udh mulai nyari tuh . Cepet-cepet pada hapus deh comment jelek. Dari pada sumpek dempet-dempetan di sel. Memang akan makan waktu tapi nggak yang penting hati puas," ujarnya.

Setidaknya ada sekitar 20 orang netizen yang masuk ke dalam daftar pencarian Nikita Mirzani. Dua di antaranya sudah membuat permintaan maaf dan diunggah diakun Instagram mantan istri Dipo Latief tersebut.

"Pokoknya buat semua yang masuk daftar pencarian orang. Pertama saya akan masukin ke Chanel YouTube saya karena saya nggak mau rugi. Kedua saya Akan laporkan di pihak berwajib. Mudah-mudahan jera. Kalau nggak yah penjara penuh aja," imbuh Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Kiki menyebut Nikita salah sasaran karena mengancam akan mempolisikan peserta giveway pantun. Padahal pihak penyelenggara acara maupun penyebar foto PCR Niki adalah Kiki.

"Kalaupun merasa tersindir harusnya marahnya ke saya, kenapa malah marahnya sama netizen, kan saya yang kasih uangnya," celetuk Kiki.

Baca Juga: Nikita Mirzani Terang-terangan Ngaku Pernah Jalin Hubungan Intim dengan 3 Orang Atlet, Siapa Tuh?!

"Dan kalau dia smart harusnya balasnya dengan cara-cara kreatif, bukan dengan cara memfitnah."

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.