Nia Ramadhani takut terjun ke dunia politik meski berangkat dari keluarga politisi. Nia Ramadhani berpikiran di dunia politik tak bisa membedakan mana teman, mana lawan.

Oleh karena itu, Nia takut ditusuk dari belakang oleh teman sendiri dalam dunia politik. Begitu pula dengan Ardi Bakrie yang sampai saat ini belum melanjutkan politik dari ayahnya, Aburizal Bakrie.

Sandiaga Uno mengatakan Nia dan Ardi merupakan keturunan dari pebisnis dan politisi. Ayah Nia, kata Sandiaga Uno, merupakan ketua Golkar DKI Jakarta.

"Almarhum papah ketua Golkar DKI juga pebisnis, aktif juga, ada niat gak nia ke politik?" tanya Sandi di Youtube Sandiuno TV. 

Nia pun dengan cepat menjawab ketidaktertarikannya pada dunia politik.

"Gak, awalnya aja belum tau kalau digerakan oleh Tuhan aku gak tau juga," kata Nia.

Sementara itu istri Sandi, Nur Asia Uno justru mencoba untuk meyakinkan Nia.

"Politik itu terganutng niat juga, kalau kita mau nolong orang emang harusnya lewat politik," kata Nur Asia.

Sebelumnya aku udah sangat gak, ngeri aja gitu ngeliat orang ini mana teman mana gak sih, bingung gitu, makin ke sini gak tau, jangan deh," kata Nia.

Sandiaga Uno lantas menanya niatan Ardi Bakrie untuk terjun ke dunia politik.

"Gak, sampai sekarang belum ada niat," kata Ardi.

Sampai saat ini, kata Sandi, di keluarga Bakrie belum ada yang melanjutkan jejak Aburizal Bakrie. Padahal diketehaui bersama Aburizal Bakrie sudah menjadi politisi senior di Indonesia.

Senada dengan Nia, Ardi Bakrie mengatakan dirinya pun hingga saat ini belum punya niat terjun ke politik, mengikuti langkah ayahnya. "Mudah-mudahan ada lah dari keluarga, tapi jangan saya," kata Ardi, disambut tawa Sandi Uno.

Kini keduanya sedang mendekam di pusat rehabilitasi karena terjerat kasus penyalahgunaan narkotika. Polisi menetapkan pasutri tenar Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Polisi mengungkap Nia Ramadhani terakhir menggunakan sabu sehari sebelum tertangkap.

Baca Juga: Bukan soal Harta, Ini yang Buat Nia Ramadhani Bersyukur Dinikahi Ardi Bakrie: Kalau Gue Terusin, Ancur!

Nia Ramadhani ditangkap di daerah Pondok Pinang, Jakarta Selatan, pada Rabu (7/7/2021) pukul 15.00 WIB. Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Indrawienny Panjiyoga menyebut Nia Ramadhani menggunakan sabu terakhir pada Selasa (6/7/2021) pagi.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas